Sambungkan Diri Anda Ke Gardu Energi Besar

Dikutip dari motivator sukses mulia Jamil Azzaini

Lihatlah orang-orang di sekitar Anda. Carilah orang yang berhasil dalam karir atau bisnis, yang juga sukses dalam kehidupan rumah tangganya. Ia yang taat kepada Sang Pencipta dan memiliki hubungan sosial yang baik dengan semua kalangan. Ia yang juga menebar banyak manfaat kehidupan. Orang ini ibarat gardu besar yang tidak pernah kehabisan energi.
Gardu energi besar ini biasanya melakukan banyak pekerjaan besar.  Mereka juga mendapatkan hasil yang besar. Hebatnya, energinya juga tidak habis saat bermain dengan istri dan anaknya serta orang-orang di sekitarnya.  Merekapun bisa hanyut dan khusu’ saat bermunajat kepada-Nya. Waktu mereka sama dengan semua orang, 24 jam. Tetapi mereka selalu mampu menghasilkan sesuatu yang besar dan berharga.
Sambungkan diri Anda dengan mereka. Mintalah kepada mereka agar Anda diajak dan dilibatkan dalam program-program yang mereka tangani. Lakukanlah dengan penuh semangat dan gairah tanpa berharap imbalan atau bayaran dari mereka. Tujuan Anda, agar Anda tersambung dengan energi mereka. Agar Anda tertular dengan energi mereka.
Mungkin pada awalnya Anda akan kedodoran mengikuti irama kerja mereka. Tetaplah sabar, tetaplah tersambung dengan mereka. Tetaplah konsisten untuk terlibat dalam program kegiatan mereka.  Dengan cara ini, energi Anda akan terus tersambung dengan Gardu Energi besar sehingga Andapun akan siap menampung energi besar.
Jangan mudah patah arang saat berhadapan dengan mereka. Begitu Anda patah arang, maka energi Anda terputus dan sulit tersambung lagi dengan mereka. Ingatlah, Anda yang perlu tersambung dengan mereka.
Segera temukan orang yang punya energi besar itu. Mereka adalah Gardu Energi Besar yang sulit padam.  Percayalah, mereka sangat senang apabila Anda sungguh-sungguh dan tulus ingin terlibat dalam program mereka. Tidak percaya? Angkat telepon dan bicaralah dengan mereka.
Salam SuksesMulia!

0 Response to "Sambungkan Diri Anda Ke Gardu Energi Besar"

Posting Komentar